Mungkinkah Anang dan Syahrini Mempunyai Hubungan Spesial ( Foto hot )

foto hot anang dan syahrini
Syahrini penyanyi cantik yang lahir 1 agustus 1982 di bombardir ciuman oleh anang mantan suami krisdayanti yang statusnya duda beranak dua tersebut. Mungkinkah ada hubungan spesial di antara mereka ??


"Buat aku, memang ada kedekatan spesial. Tapi dalam konteks bekerja secara profesional. Mas Anang jadi mentor aku, pencipta lagu aku, dan aku penyanyinya. Aku dipercaya membawakan lagu hitsnya," ungkap Syahrini di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (2/3/2010).

Anang yang mencium kening syahrini di dahsyatnya award serta pernah mencium punggung syahrini ketika manggung di hongkong , mungkin kah ada hubungan ?? Kita tunggu saja kabar dari media yang selalu mengupdate kabar seputar gosip selebritis kita .

DAPATKAN KOLEKSI HOT TERBARU KAMI :

Wanita Cantik | Gallery Celebrities


videos sexy youtube

Comments :

0 komentar to “Mungkinkah Anang dan Syahrini Mempunyai Hubungan Spesial ( Foto hot )”

Posting Komentar