7 Ciuman Yang Menggairahkan 2 Pasangan

setiap orang pasti akan merasakan yang namanya ciuman. entah itu ciuman kasih sayang dari orang tua atau ciuman nafsu saat berkencan dengan pasangan.


Ada berapa jenis ciuman yang anda tahu ?? ada banyak ciuman kalau saja anda tahu secara detail seperti apa saja macam / gaya dari ciuman yang menggairahkan untuk pasangan 2 insan.


1.Ciuman bangun tidur
Ini lebih ke waktu daripada teknik. Saat pasangan bangun tidur, cium dia mulai dari leher dan berakhir di bibir. Lalu dengan suara mesra, bilang: “Selamat pagi sayang


2.Ciuman leher
Seperti yang sudah kita kenal, ciuman ini biasanya menandai kencan pertama sebuah pasangan. Anda dengan lembut menyapu leher pasangan dengan bibir.

3.Ciuman daun telinga
Sudah jelas yang menjadi sasaran adalah daun telinga pasangan. Sedot dan gigit dengan lembut. Berhubung begitu dekat dengan lubang telinga, usahakan tidak membuat bebunyian yang gaduh.

4.Ciuman membeku
Juga dikenal dengan ciuman mencair. Ini sama dengan ciuman es, hanya memakai es balok kotak kecil. Kulum es balok tadi dan menggunakan lidah pindahkan ke mulut pasangan. Efek dingin dan mencairnya es akan memberikan perasaan sensual.

5.Ciuman orang Prancis
Inilah ciuman paling sensual di antara ragam ciuman. Ada yang menyebutnya ciuman jiwa, melibatkan lidah dan bibir.

6.Ciuman panas dan dingin
Pertama jilat bibir pasangan untuk membuatnya hangat, lalu tiup bibir itu untuk membuatnya dingin. Perhatikan napas Anda. Sebelum berciuman, hindari makan makanan yang merangsang, seperti bawang.


7.Ciuman kupu-kupu
Dekatkan wajah Anda ke wajah pasangan sedekat mungkin dan kemudian kerjap-kerjapkanlah bulu mata Anda dengan cepat dan tiba-tiba. ( duniamalam-news.blogspot.com)

DAPATKAN KOLEKSI HOT TERBARU KAMI :

Wanita Cantik | Gallery Celebrities


videos sexy youtube

Comments :

0 komentar to “7 Ciuman Yang Menggairahkan 2 Pasangan”

Posting Komentar