Tips Cantik

gadis bugil hot

Bagi wanita tampil cantik adalah keharusan yang tidak mungkin di pungkiri lagi. wanita selalu ingin tampil cantik di hadapan pasangan dan semua orang. Untuk menjadi cantik itu tidaklah mudah , membutuhkan perawatan yang sangat signifikan.

Untuk menjadi wanita cantik yang di puja oleh setiap lelaki haruslah cantik luar dan dalam , cantik wajahnya dan juga cantik batin nya. Seorang lelaki jika menemui seorang wanita yang sperti itu aku yakin tak kan pernah mengecewakan nya.

Lalu bagaimana bagi anda yang seorang wanita menjaga diri anda agar tetap cantik ?? berikut tips nya.

1. Sudah tentu anda harus mandi minimal 2x sehari , itupun jika memang waktunya sangat sempit dan tak ada waktu untuk mandi 3x sehari. Misalnya wanita karis yang bekerja kantoran otomatis untuk mandi 3x sehari sangatlah sulit karena tuntutan profesi.

2. Beolahragalah paling tidak seminggu 1x , hal itu akan menjaga kebugaran tubuh anda. orang yang sering berolahraga akan tampak lebih fresh dan segar.

3. Perhatikan pola makan anda , jika anda tidak ingin badan anda gemuk maka janganlaha makan saat hendak tidur. makanlah secara teratur 3x sehari dan bergizi untuk badan anda.

4. Hindarilah makanan yang mengandung kolestrol , kolestrol dapat menggangu kesehatan anda. Bila tubuh anda banyak terdapat kolestrol , maka akan berdampak terhadap kecantikan anda nantinya.

5. Lakukan refreshing setiap akhir pekan , liburan di akhir pekan akan membuat wajah anda kembali berseri . sejenak anda akan melupakan masalah yang menimpa anda. otot2 wajah akan mengendur dan tidak tegang lagi sehingga akan mengurangi cepat keriput pada wajah anda.

6. Pakailah produk yang cocok dengan tubuh anda , hindari produk2 yang banyak mengandung efek samping yang tidak baik bagi tubuh anda.

Tips cantik yang sangat sederhana , mungkin anda punya tips yang lain yang perlu anda sampaikan kepada pembaca lain nya ?? silahkan beri komentar :)

DAPATKAN KOLEKSI HOT TERBARU KAMI :

Wanita Cantik | Gallery Celebrities


videos sexy youtube

Comments :

1
Asian Grils mengatakan...
on 

wah mantap tips nya , perlu di coba :)

Posting Komentar