Si hot dan cantik luna maya dan Infotainmen keduanya keras kepala

hot luna maya

Kasus si hot luna maya yang beberapa waktu lalu tak kunjung reda , di karenakan kedua belah pihak sama-sama keras kepala .tak ada yang mau mengalah dan keduanya saling menyalahkan dan merasa dirinyalah yang merasa benar.

artis cantik Luna maya yang di wawancarai tim TV one di jakarta mengungkapkan "Saya keberatan meminta maaf, karena saya tidak perlu meminta maaf. Kan saya sudah meminta maaf lewat media yang sama (twitter). Melakukan di media itu, jadi saya meminta maafnya via media itu ". Luna maya merasa dirinya benar dan tak menganggap salah.

sedangkan pihak infotainment sendiri juga mengungkapkan pendapat yang tak mau kalah juga.pihak infotainment yang di wakili oleh PWI mengatakan " Ucapan Luna Maya kan tidak etis. Kalau Prita mengritik layanan publik. Dan, karena Luna Maya sulit maka kita terus saja, kita terus proses " , pihak infotainment menuntut luna maya agar meminta maaf , sedangkan luna maya sendiri enggan untuk meminta maaf. lalu bagaimana kelanjutan masalah yang menurut saya sangat simple itu, hanya tinggal meminta maaf bukanlah hal yang sangat sulit , di dalam agama manapun pasti di jelaskan meminta maaf dan memberi maaf adalah hal yang mulia.

Entah mungkin mereka berdua harus berakhir di meja pengadilan atau mungkin juga berakhir dengan damai.semoga saja masalahnya cepat kelar.

DAPATKAN KOLEKSI HOT TERBARU KAMI :

Wanita Cantik | Gallery Celebrities


videos sexy youtube

Comments :

0 komentar to “Si hot dan cantik luna maya dan Infotainmen keduanya keras kepala”

Posting Komentar