Jennifer Love Hewitt Wanita Tidur 26 Pria dalam 2 Hari

Jennifer Love Hewitt mengalahkan Tiger Woods. Jika Tiger 'hanya' mampu menyetubuhi 14 wanita, Jennifer meniduri 26 laki-laki hanya dalam dua hari. Wow!

Namun, apa yang dilakoni aktris cantik itu cuma dalam film. Ya, Jennifer secara maraton melakukan syuting adegan bercinta dengan 26 pria selama dua hari untuk film The Client List. Di film itu, Jennifer memerankan seorang wanita penjaja seks komersil.

"Kami mengambil gambar adegan tersebut cuma dua hari saja. Aku mesti berganti pakaian dalam hingga 26 kali untuk melayani 26 lelaki hidung belang. Aku benar-benar menjadi wanita pekerja keras demi film ini," tutur Jennifer yang dinukil Showbizspy, Kamis (22/7/2010).

Aktris kelahiran Texas, 21 Februari 1979 itu menceritakan perjuangannya sepanjang syuting film tersebut. Dia harus berada di sebuah kamar dengan satu laki-laki, lalu keluar, dan kembali lagi dengan laki-laki berbeda. Tentu saja dengan pakaian dalam yang beda juga.

"Rasanya aku nyaris gila, begitu juga dengan para kru," imbuh bintang film I Know What You Did Last Summer ini.

Peran mantan tunangan Jamie Kennedy ini di film itu mendapat dukungan dari sang bunda. Ibunda Jennifer senang melihat putrinya menjadi pelacur di film. Sebab, Jennifer terlihat total dan luar biasa.

sumber : okezone.com

DAPATKAN KOLEKSI HOT TERBARU KAMI :

Wanita Cantik | Gallery Celebrities


videos sexy youtube

Comments :

0 komentar to “Jennifer Love Hewitt Wanita Tidur 26 Pria dalam 2 Hari”

Posting Komentar