Foto Bugil Cynthiara Saat Berumur Belasan Tahun

Foto Bugil Cynthiara Saat Berumur Belasan Tahun chinthyara binta film " hantu binal jembatan semanggi " mengakui foto bugil yang beredar adalah benar foto dia. Dia mengaku foto tersebut di ambil saat masih berumur belasan tahun.
Hal itu diungkapkan Cynthiara saat dihubungi wartawan melalui telepon di Jakarta, Senin (31/5/2010).

“Itu memang foto-foto saya jaman dahulu, waktu umur saya masih belasan tahun,” kata Cynthiara.

Bintang ’Diperkosa Setan’ ini mengaku dia bisa saja berbohong dan tidak mengakui bahwa itu bukanlah foto dirinya. “Karena dilihat dari muka pun sudah berbeda dari sekarang. Tapi, karena saya orang jujur saya membenarkan itu memang foto-foto saya,” ujarnya.

Sejak foto bugilnya beredar pertama kali, dia mengaku sudah berhati-hati. Namun, dia heran kenapa kembali terjadi hal tersebut untuk yang kedua kalinya. “Saya sangat risih dengan adanya foto-foto saya beredar luas di dunia maya,” katanya.

DAPATKAN KOLEKSI HOT TERBARU KAMI :

Wanita Cantik | Gallery Celebrities


videos sexy youtube

Comments :

0 komentar to “Foto Bugil Cynthiara Saat Berumur Belasan Tahun”

Posting Komentar